ASYIK NGOPI SAMBIL NUGAS DI KOGNITIF COFFEE AND CO-WORKING SPACE

BAGIKAN DI: Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedintumblr

*Kontributor: Adam Naufal Dzaky

Ngopi adalah budaya masyarakat Indonesia. Baik ngopi sambil ngobrol biasa, obrolan berat, atau bahkan ngopi sambil nugas (mengerjakan tugas-tugas sekolah atau kuliah). Itulah kenapa akhir-akhir ini di Kota Solo banyak bertebaran kafe dan coffee shop baru dengan berbagai macam konsep.  Kali ini saya berkesempatan mengunjungi Kognitif. Co. Kafe ini berdiri sekitar akhir tahun 2018. Meskipun baru, Kognitif. Co sudah mengambil hati penikmat kopi di Solo.

Kognitif Coffee Solo

Kognitif. Co adalah jafe dengan konsep yang bisa dibilang mirip dengan working space. Hal ini didukung dengan Wi-Fi Hotspot yang kencang, stop kontak yang hampir ada di tiap meja, dan ada ruangan yang bisa dipesan untuk meeting atau acara pribadi. Hal unik lain dari kafe ini adalah adanya Sharing Table yang bisa digunakan berbarengan dengan customer lain. Sehingga kita tidak perlu malu datang sendirian karena kita bisa join table dengan customer lain. Kalaupun ingin nugas disini saya sangat merekomendasikannya. Tempat dan suasananya sangat mendukung untuk nugas bahkan dalam waktu yang lama.

Kognitif Coffee and Coworking Space

Tentu saja menu andalan tempat ini adalah kopi. Namun ada beberapa menu signature yang tidak boleh dilewatkan. Antara lain : Kopi Susu Netijen, Affogato, dan Butter Cake. Selain menu kopi ada banyak menu lain, seperti Matcha, Chocolate, Frappuccino, dan beberapa menu olahan Teh. Kalau lapar pun ada snack berat, seperti Roti Panggang, Pisang Bakar, Dim Sum, maupun cake yang ada di display yang tiap hari berbeda menunya. Selain itu, ada pula menu paket jika ingin lebih hemat. Ingin ke sini tapi tidak punya uang cash? Tidak masalah. Di sini mendukung pembayaran dengan debit maupun Go-Pay. Buru-buru tapi ingin tetap ngopi? Minuman di Kognitif. Co bisa takeaway meskipun belum ada sistem delivery.

KOGNITIF COFFEE AND CO-WORKING SPACE

Lokasi: Jl. A.R. Hakim No. 63, Kepatihan Kulon, Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah

Buka: 12.00 – 24.00 WIB

(Dilihat 43 kali, 18 kunjungan hari ini)

Artikel Terkait

Updated: 31 Januari 2019 — 3:38 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *