Asyiknya Ngopi dan Berbagi Cerita di Kedai Sharing Karanganyar

BAGIKAN DI: Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedintumblr

*Kontributor: Adam Naufal Dzaky

Suasana di Kedai Sharing Karanganyar

Banyak hal yang ngangeni dari kota kecil bernama Karanganyar. Mulai dari keramahan penduduknya sampai dengan kulinernya. Dari nasi tumpang Mas Narto, ayam panggang Dian Rahma, soto kare, hingga teh nasgitel di wedangan Mbah Loso. Namun sebagai penikmat kopi rasa-rasanya masih ada yang kurang, yakni belum banyak tempat ngopi yang asyik di Karanganyar. Untunglah ada teman yang akhirnya merekomendasikan tempat bernama Kedai Sharing.

Kedai yang berdiri pada tahun 2017 ini terletak di daerah alun-alun Karanganyar. Belum lama memang, tempatnya pun bisa dibilang tidak terlalu besar. Meski begitu kedai kopi ini selalu ramai tiap malam. Menu yang tersedia pun terbilang lengkap. Mulai dari kopi manual brew, espresso-based, hingga menu non-coffee seperti coklat, red velvet, green tea, thai tea dan masih banyak menu lain. Variasi menu yang banyak ini membuat Kedai Sharing menjadi tempat yang inklusif, yang bukan peminum kopi tetap bisa menikmati menu lain sembari nongkrong atau berbagi cerita bersama teman-teman.

Sebagian menu kopi yang tersedia di Kedai Sharing

Kedai ini otomatis menjadi salah satu tempat ngopi favorit penulis. Bukan hanya minuman enak yang didapat penulis, namun juga keramahan dari pegawai dan pemilik nya yang hampir tiap malam datang ke sini. Kelebihan lainnya adalah dari sisi harga. Pengunjung bisa menikmati beraneka macam menu yang inovatif dengan harga yang ramah bagi kantong mahasiswa maupun pelajar. Kedai ini juga cocok bagi mereka yang ingin mencari suasana baru untuk mengerjakan tugas kuliah karena menyediakan Wi-Fi hotspot. Jika malas ke sini tapi tetap ingin menikmati minuman racikan Kedai Sharing, sudah tersedia juga layanan pesan-antar lewat Go-Food.

Kedai Sharing

Lokasi: Jalan Demak, Cangakan, Kompleks Karanganyar Creative Space, Karanganyar

Jam buka: 18.00 – 24.00 (23.30 last order)

(Dilihat 211 kali, 7 kunjungan hari ini)

Artikel Terkait

Updated: 24 Januari 2019 — 3:12 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *