KabarKuliner.com

| Referensi Kuliner Pilihan

Bakso Babat Iso Pak Tomo — Salatiga

BAGIKAN DI: Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedintumblr

Bakso babat iso Pak Tomo — Salatiga

Bagi yang menggemari bakso sekaligus jeroan sapi, bakso Pak Tomo yang berlokasi di Klaseman Salatiga ini tak boleh dilewatkan. Bakso disini tidak hanya terkenal karena rasanya yang enak, tapi juga karena potongan babat-isonya yang kimplah-kimplah alias melimpah. Selain empuk, jeroannya juga telah dibersihkan dengan baik hingga tidak meninggalkan kesan kotor / jijik ketika dicampurkan dalam semangkuk bakso. Bahkan tampilan jeroan yang menggoda ini bisa membuat orang makin bersemangat tatkala menyantapnya.

Potongan babat isonya sangat benyak dan tampilannya bersih

Lokasi Bakso Babat Iso Pak Tomo – Salatiga

Meski hanya berisikan bakso dan jeroan (tanpa mie, tahu, pangsit, dll), mangkuk sudah terlihat begitu penuh. Saat dimakan, babat-isonya seperti tak habis-habis karena saking banyaknya. Kuahnya pun bening dan segar, tak ada jejak-jejak lemak yang bisa mengurangi kenikmatan bakso. Tanpa perlu ditambahkan saus atau kecap pun bakso ini sudah terasa enak. Cukup menambahkan sambal untuk mendapatkan citarasa pedas. Hal unik lainnya adalah bakso Pak Tomo ini disajikan dengan sepiring nasi terpisah, bukan dengan mie seperti umumnya bakso lain.

Lokasi bakso Pak Tomo cukup mudah ditemukan karena tidak jauh dari jalur utama antar kota, kurang lebih 50 m dari jalan raya. Warungnya ada di daerah Klaseman, dekat dengan RS dr. Robby.

Lokasi: Klaseman Salatiga, dekat dokter robby

Januari 2013

 

*Sumber gambar: foodsafarisalatiga.blogspot.com

 

(Dilihat 6.821 kali, 13 kunjungan hari ini)

Artikel Terkait

Updated: 31 Januari 2013 — 4:43 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2012 - 2017. KabarKuliner.com | All Rights Reserved