KabarKuliner.com

| Referensi Kuliner Pilihan

Bakso Planet Salatiga

BAGIKAN DI: Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedintumblr

Bakso Planet Salatiga

Satu lagi bakso yang populer di kota Salatiga, Bakso Planet namanya. Bakso ini sudah ada sejak lama dan penggermarnya sangat banyak, terutama di kalangan anak muda. Selain soal rasa, keistimewaan Bakso Planet terletak pada isiannya yang lebih variatif dibanding dengan bakso-bakso lain di Salatiga.

Selain mie/ bihun dan pangsit goreng, dalam satu porsi anda juga bisa menemukan beberapa jenis bakso seperti tahu bakso, bakso daging, bakso urat, dan bakso goreng. Tahu bakso dan bakso goreng inilah yang menjadi ciri khas Bakso Planet.

Mie ayam bakso di Bakso Planet

Mie ayam pangsit di Bakso Planet

Ayam bakar di Bakso Planet

Seiring berjalannya waktu, Bakso Planet ternyata telah menambah varian menunya tidak sebatas pada bakso saja. Sekarang ini anda juga bisa memesan mie ayam, ayam bakar/goreng, dan bahkan belut goreng. Mie ayamnya tak kalah enak, terutama jika memesan yang komplit dengan bakso dan pangsit  goreng. Selain itu juga disajikan banyak jenis makanan kecil untuk camilan ataupun pendamping makan bakso

Sebelum menempati lokasi sekarang, bakso Planet dulu adalah sebuah warung bakso sederhana di sebelah eks bioskop Madya. Tempat yang sekarang terbilang luas dan nyaman, dengan tempat parkir yang memadai. Tak sulit untuk menemukannya karena lokasinya berada di pusat kota.

Buka jam: 09.00 – 20.30

Lokasi:

1. Jl. Sukowati No. 40, Salatiga (Samping Hotel Slamet, hanya beberapa meter dari perempatan Sukowati)

2. Cabang: Pertokoan Makutarama Jl. A.Yani, Salatiga  (Sebelah  Masjid Pandawa)

 

Januari 2013

*Sumber gambar: Bakso Planet Salatiga

(Dilihat 5.082 kali, 19 kunjungan hari ini)

Artikel Terkait

Updated: 28 Januari 2013 — 8:15 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2012 - 2017. KabarKuliner.com | All Rights Reserved