KabarKuliner.com

| Referensi Kuliner Pilihan

Jackpot Coffee – Salatiga

BAGIKAN DI: Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedintumblr

Suasana Jackpot Coffee di waktu malam hari

Jackpot Coffee belum lama berdiri (kalau tidak salah awal Januari 2013) dan fasilitasnya pun masih sederhana. Meski begitu, kafé ini sudah menunjukkan potensinya sebagai tempat nongkrong yang asyik. Dengan menempati sebuah rumah tua di daerah Sinoman Salatiga, Jackpot Coffee mencoba menghadirkan nuansa klasik yang bersahaja.

Jika singgah ke tempat ini jangan bayangkan anda akan menemukan kafé dengan tampilan mewah dan sajian menu yang berharga mahal. Menu minuman dan makanan disini selain variatif juga terbilang ramah di kantong. Harga tiap menu rata-rata di bawah Rp. 12.000,-. Jangan ragukan soal rasa, karena minuman cokelat racikan Jackpot Coffee barangkali salah satu yang terbaik di Salatiga. Ada tiga pilihan minuman cokelat: almond, caramel dan hazelnut.

Contoh menu di Jackpot Cafe

Jackpot Café memfokuskan produknya pada tiga jenis minuman: kopi, cokelat, dan susu. Café ini memang tidak menyediakan minuman beralkohol. Pilihan menu kopi dan susunya tak kalah variatif, tapi satu yang membuat penasaran banyak orang adalah susu duriannya. Tak main-main, yang digunakan adalah durian petruk asli. Bahkan kabarnya anda juga bisa menyantap durian disini jika stok masih ada.

Buah-buahan segar (seperti mangga, durian, melon, alpukat, kurma, dll) digunakan sebagai campuran dalam aneka minuman yang berbahan dasar susu, Bagi penggemar kopi tubruk klasik, ada beberapa pilihan seperti Kopi Toraja, Kopi Gayo, Kopi Mandailing, Kopi Bali, Kopi Jawa, Kopi Flores, dll. Tentunya ada juga varian minuman kopi yang lebih modern seperti Capuccino, Mochaccino, Machiato, Caramel Capuccino, dll.

Contoh menu di Jackpot Cafe

Menu makanan yang disajikan di Jackpot Coffee tak terlalu banyak macamnya dan lebih fokus pada makanan ringan. Contohnya: pancake, melting roll, mendoan, bakwan jagung, sweet banana, French fries, sayap gurih, dll. Untuk menu makanan besar sementara ini hanya ada butter rice, spaghetti, dan beef burger. Yang menjadi favorit banyak pelanggan adalah melting roll, roti isi gulung dengan keju yang meleleh di dalamnya. Kafe ini juga menyediakan shisha yang bisa menjadi pelengkap suasana ketika anda bersantai dengan teman-teman.

Jackpot Coffee agaknya memang lebih menargetkan konsumen kelas menengah dan anak muda. Namum sepertinya justru disitulah letak keunggulannya, karena café ini bisa menyajikan menu berkualitas dengan nuansa yang inklusif (menjangkau banyak kalangan). Kafé inipun sudah beberapa kali menjadi tempat berkumpul komunitas anak muda di Salatiga, seperti Milanisti Salatiga.

Lokasi: Jl. Imam Bonjol No 37, Salatiga

Jam buka: 14.00-23.00 (Minggu – Jumat) dan 14.00-24.00 (Sabtu)

Januari 2013

 

(Dilihat 10.051 kali, 35 kunjungan hari ini)

Artikel Terkait

Updated: 21 Mei 2013 — 4:17 pm

2 Comments

Add a Comment
  1. Ntr mau kesitu shisha.ny ad gak.?

    1. ada bu,
      aroma mint, cola, apel, jeruk, lemon, dan masih banyak yang lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2012 - 2017. KabarKuliner.com | All Rights Reserved