KabarKuliner.com

| Referensi Kuliner Pilihan

Kanita Homemade Food, Yogyakarta

BAGIKAN DI: Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedintumblr

Kanita Homemade Food

Jika anda seorang pecinta makanan sehat atau sedang mengalami masalah kesehatan sehingga harus mengonsumsi makanan yang diolah secara khusus dengan bahan-bahan spesial, maka Kanita Homemade Food ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan. Anda juga bisa memvariasikan menu untuk anak anda yang masih kecil dengan memesan berbagai macam menu sehat untuk balita dari Kanita.

Menu katering sehat Kanita

Nasi tim wortel, nasi tim pokcoy, sop tomat bola daging sapi, kakap bumbu kuning

Kanita ini adalah usaha katering skala rumahan. Produk-produk yang ditawarkan Kanita termasuk jenis makanan rumahan yang sehat, tidak menggunakan bahan-bahan tambahan berbahaya, zat pengatwet, dan non MSG sintetis. Tiap masakan disini disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan, atau istilah kerennya customized. Tentunya ini akan sangat cocok untuk orang-orang yang memang tidak bisa makan sembarangan karena alasan kesehatan atau lainnya. Kanita memberikan layanan pesan-antar selama masih dalam area Yogyakarta.

Produk-produk yang disediakan Kanita antara lain:

  • Cake and Cookies: brownies kukus sehat, klappertaart, cake ultah, biskuit bayi dan balita,kukis diet dan kue kering untuk hari raya.
  • Frozen food: nugget sayuran, nugget ikan, baso ayam, kaldu cair beku yang berbahan dasar ayam broiler organik dan sayuran segar, dan saus tomat organik.
  • Berbagai menu katering sehat untuk balita.

Untuk mengetahui contoh produk yang ditawarkan dan melakukan pemesanan, anda bisa mengunjungi akun Facebooknya di Kanita Homemade Food atau singgah di blog dapur kanita.

Kontak: 0856 4702 9080 (sms only)

Lokasi: Sumber Kulon RT.02/30 Gg.1/9
Kalitirto, Berbah
Kab.Sleman, Yogyakarta

 

(Dilihat 4.631 kali, 4 kunjungan hari ini)

Artikel Terkait

Updated: 26 Januari 2013 — 2:19 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2012 - 2017. KabarKuliner.com | All Rights Reserved