KabarKuliner.com

| Referensi Kuliner Pilihan

Martabak Istana Salatiga

BAGIKAN DI: Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedintumblr

Martabak Telur Spesial Kombinasi ala “Martabak Istana” – Salatiga

Butuh referensi jajanan enak di Salatiga? Cobalah Martabak Istana yang berlokasi di Jalan Margosari Salatiga. Martabak disini mungkin adalah salah satu yang terenak di Salatiga. Ada dua jenis martabak yang ditawarkan, yakni martabak telur dan martabak manis (sering disebut juga terang bulan). Kualitas kedua jenis martabak ini terbilang istimewa dan  tersedia dalam berbagai pilihan rasa.

Isian untuk martabak telurnya sangat variatif, ada daging ayam, daging sapi, kornet, dan jamur. Tinggal pilih mana yang sesuai dengan selera anda. Kalau ingin menikmati martabak telur yang super mantap, anda bisa memesan versi spesial kombinasi yang menggabungkan semua jenis isian dari daging ayam, daging sapi, kornet, dan jamur Ditambahkan pula irisan daun bawang yang cukup banyak sehingga rasa dan aromanya jadi makin sedap. Martabak spesial kombinasi ini berukuran besar dan tebal, terasa mantap ketika digigit. Kulit martabaknya renyah, tapi dalamnya tetap moist atau agak basah. Benar-benar enak.

Bungkus Martabak Istana Salatiga

Daftar menu Martabak Istana Salatiga per Februari 2013 (Harga bisa berubah sewakti-waktu)

Martabak manisnya tak kalah istimewa. Daging martabak manis spesialnya yang tebal dan moist terasa begitu lembut begitu masuk mulut, tidak terkesan bantat sama sekali. Isiannya yang melimpah membuat martabak ini makin terlihat tebal, benar-benar menggoda. Beberapa pilihan rasa yang ditawarkan antara lain: coklat, kacang, wijen, susu, dan keju. Agar semakin spesial, anda bisa mengkombinasikan berbagai macam isian ini dalam martabak. Tapi kalau ingin yang versi sederhana, tersedia juga martabak manis kosongan yang hanya menggunakan mentega dan susu.

Harga martabak Istana memang cenderung lebih mahal jika dibandingkan dengan yang dijual di tempat lain di Salatiga. Tapi toh penggemarnya tetap banyak karena kualitas yang ditawarkan memang istimewa. Warung Martabak Istana ini juga menyediakan menu lain yang bisa dimakan di tempat, yakni pempek. Untuk minumnya anda bisa memesan aneka macam jus buah.

Lokasi: Jalan Margosari, Salatiga.

Panduan ke lokasi: Masuk dari jalan kecil di samping toko ikan hias Podo-Podo, atau dari perempatan SD Marsudirini

 

Februari 2013

(Dilihat 5.726 kali, 24 kunjungan hari ini)

Artikel Terkait

Updated: 27 Februari 2013 — 4:12 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2012 - 2017. KabarKuliner.com | All Rights Reserved