KabarKuliner.com

| Referensi Kuliner Pilihan

Mie Bangka, Salatiga

BAGIKAN DI: Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedintumblr

Mie goreng di Mie Bangka, Salatiga

Mie Bangka terletak di Jalan Pungkursari no. 20A, sebuah jalan kecil yang menjadi salah satu pusat kuliner di Salatiga. Lokasi jalan ini tidaklah terlalu sulit ditemukan karena berada di belakang Hotel Grand Wahid Salatiga. Dari pagi hingga malam anda bisa menemukan aneka makanan dijajakan disini, seperti misalnya gudeg, soto khas Semarang, lotek, nasi/mie goreng dan makanan sejenisnya, es campur, dawet ayu, dan ayam goreng kalasan (buka malam hari).

Nasi goreng ala Mie Bangka

Mie Bangka menyediakan berbagai olahan mie dan nasi goreng sebagai menu utama. Mie goreng dan mie pangsit disini cukup banyak digemari pelanggan. Dalam seporsi mie goreng anda akan menemukan isian berupa daging ayam, telur, potongan bakso, sayuran, dan tentunya mie keriting yang khas dari warung ini. Untuk mie pangsitnya, pelanggan akan mudah jatuh cinta dengan pangsitnya yang terasa lembut dan isian dagingnya pun asli tanpa campuran.

Menu lain yang juga bisa anda coba adalah bihun ((goreng/kuah), kwetiaw (goreng/kuah), cap cay (goreng/kuah) dan pangsit goreng. Pangsit gorengnya istimewa, cocok untuk teman makan mie ataupun nasi goreng. Satu hal yang unik di tempat makan ini adalah mie-nya tersedia dalam dua porsi: kecil (3/4) dan besar. Jika satu porsi dirasa terlalu banyak, anda bisa memesan porsi kecilnya (3/4). Anda bisa menyesuaikan porsi pesanan dengan daya tampung perut.

Mie Bangka buka dari siang hingga malam.

 

 

 

(Dilihat 1.554 kali, 5 kunjungan hari ini)

Artikel Terkait

Updated: 15 Februari 2013 — 4:25 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2012 - 2017. KabarKuliner.com | All Rights Reserved