KabarKuliner.com

| Referensi Kuliner Pilihan

Mie Pangsit Andalan Kita – Salatiga

BAGIKAN DI: Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedintumblr

Mie Pangsit Andalan Kita Salatiga

Butuh referensi kuilner di Salatiga yang enak dan murah meriah? Anda bisa mencoba Mie Pangsit Andalan Kita yang menjadi favorit banyak anak muda / mahasiswa di Salatiga. Pangsitnya yang enak dan harga yang terjangkau bagi kantong mahasiswa memang menjadi nilai lebih warung ini. Bahkan disediakan beberapa macam porsi dengan harga bervariasi dari 4.500 – 9.000 rupiah (harga bisa berubah): Standar, Jumbo, Campur, dan Double.

Pangsit basahnya terasa lembut dan halus, kulitnya yang tipis seperti lumer waktu masuk mulut. Isiannya pun daging ayam asli. Jangan lupakan pangsit gorengnya yang begitu renyah, dan ukurannya yang terlalu besar membuatnya cocok juga untuk jadi camilan. Jika hanya ingin fokus menikmati pangsitnya yang istimewa, anda bisa memesan satu porsi khusus pangsit kuah tanpa mie.

Warung ini juga menyediakan mie ayam (beda dengan mie pangsit) yang tentunya juga sangat cocok dikombinasikan dengan pangsit basah maupun goreng. Untuk mendapat kepuasan berlipat, anda bisa saja memesan satu porsi mie ayam bakso plus satu mangkuk pangsit kuah tanpa mie.

Warung Mie Pangsit Andalan Kita awalnya bertempat di Jl. A. Yani Salatiga, kira-kira berjarak 20 m setelah kompleks pertokoan Makutarama yang ada di situ. Tapi kini setidaknya ada 2 cabangnya di Salatiga: Jl. Yos Sudarso (Cungkup), dan Jl. Imam Bonjol (dekat aston printer).

Lokasi:

  • Jl. A. Yani Salatiga (dari kota arah ke Pasar Sapi, setelah kompleks pertokoan Makutarama)
  • Jl. Yos Sudarso (atau juga dikenal dengan daerah Cungkup). Dekat dengan kampus UKSW (Universitas Kristen Satya Wacana). Kalau dari arah Semarang, perempatan pertama setelah kampus UKSW (atauy perempatan penjara) belok kiri.
  • Jl. Imam Bonjol (dekat aston printer). Perempatan Jetis belok kiri (kalau dari arah Solo), atau belok kanan (jika dari arah Semarang).

Februari 2013

*Sumber gambar: foodsafari salatiga
 

(Dilihat 2.551 kali, 5 kunjungan hari ini)

Artikel Terkait

Updated: 7 Februari 2013 — 3:18 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2012 - 2017. KabarKuliner.com | All Rights Reserved