NUGAS DAN NONGKRONG ASYIK DI SADARI KOPI SOLO

BAGIKAN DI: Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedintumblr

*Kontributor: Adam Naufal Dzaky

Kopi tidak bisa dipisahkan dengan gaya hidup masyarakat Indonesia. Mulai dari kopi sachet, kopi susu kekinian, hinga berbagai olahan kopi lain dinikmati di berbagai kota di Indonesia. Dalam kurun waktu 1-2 tahun terakhir, banyak kafe atau coffee shop baru yang bermunculan dengan berbagai konsep di kota Solo. Mulai dari co-working space, kafe dan restoran, sampai dengan kafe dan perpustakaan.  Salah satu kafe yang berdiri dalam kurun waktu tersebut yaitu Sadari Kopi. Kafe yang terletak di Jalan Dr. Wahidin No.1, Penumping, ini merupakan kafe yang cukup digemari kaum milenial kota Solo.

Sadari Kopi berdiri sekitar akhir tahun 2017, bisa dibilang masih cukup baru dibanding kafe lain di Solo. Meskipun, masih berumur 1 tahun lebih, Sadari Kopi cukup mencuri hati kalangan penikmat kopi di kota Solo ini. Kafe ini cocok untuk dijadikan tempat nongkrong, diskusi, atau bahkan nugas. Interior yang didominasi warna putih dan tempat yang cukup cozy ini juga membuat Sadari Kopi cukup instagrammable. Selain itu barista di sana pun ramah sehingga seolah-olah kita datang ngopi di rumah teman kita sendiri.

Sadari Kopi berfokus di olahan espresso sehingga anda tidak akan menemui menu manual brew di kafe ini. Berbagai menu andalan siap menemani anda nugas atau hanya sekadar nongkrong asyik. Seperti, Sadari Milk Coffee, Sadari Almond Coffee, Sadari Chocofee, dan masih banyak menu lain. Favorit penulis sendiri yaitu Sadari Chocoffee dan Chocolate Signature Sadari. Selain kopi anda juga dapat menikmati pastry yang tidak kalah enak dari kopinya. Mulai dari croissant hingga donat siap dihidangkan di Sadari Kopi, walaupun tiap hari tidak tentu pastry yang tersedia.

Bertempat di tengah Kota Solo membuat Sadari Kopi tidak pernah sepi pengunjung. Namun, anda tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat, karena Sadari Kopi memiliki 2 tingkat dan bisa dibilang cukup luas. Harga menu di kafe ini bisa dibilang cukup terjangkau. Rentang harga dimulai dari 5 ribu sampai 20 ribu saja. Murah bukan? Konsep Sadari Kopi bisa dibilang berkonsep Kafe Modern karena menu cepat disajikan dan anda diharuskan mengambilnya sendiri. Kalau anda mager pun anda bisa pesan lewat layanan pesan antar Go-Food.

SADARI KOPI SOLO

Lokasi: JalanDr.WahidinNo.1,Penumping, Solo

Buka: Senin – Jumat 09.00 – 23.00 WIB

Sabtu – Minggu 10.00 – 24.00 WIB

(Dilihat 115 kali, 6 kunjungan hari ini)
Updated: 10 Maret 2019 — 9:47 am

1 Comment

Add a Comment
  1. wuih cuma 5-20 rban sangat murah sih menurut ane untuk harga segitu tapi dapat kopi yang enak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *