KabarKuliner.com

| Referensi Kuliner Pilihan

Sate Kere Mbak Tug – Solo

BAGIKAN DI: Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedintumblr

Sate Kere Mbak Tug Solo

Sate Kere Mbak Tug berlokasi di Jl. Arifin, tepat di seberang depot es Nini Thowong. Warungnya bukan bangunan permanen, hanya menempati bagian teras sebuah rumah. Anda akan mendapati satu gerobak cukup besar yang digunakan sebagai tempat untuk memasak dan memajang bahan-bahan sate kere. Untuk pembeli yang makan di tempat, hanya disediakan satu meja yang tak terlalu besar dan beberapa kursi plastik.

Aneka sate yang tersedia di Sate Kere Mbak Tug Solo

Lokasi Warung Sate Kere Mbak Tug Solo

Sate kere Mbak Tug tampilannya cukup memikat, terlihat bersih dan menggugah selera. Melalui kaca gerobak anda bisa melihat sate gembus, sate ginjal, sate iso, dan sate babat terpajang rapi. Ukuran satenya tidak terlalu besar, untuk yang jeroan sapi hanya 2-3 potong tiap tusuknya, sehingga bisa tandas dalam satu kali suapan. Sate jeroannya pun terasa empuk. Anda bisa bebas memilih sendiri jenis sate yang anda suka.

Sate kere disajikan dengan lontong yang pulen dan sambal kacang yang legit. Di atasnya turut ditambahkan rajangan bawang merah dan cabe rawit yang bisa memperkaya citarasa sate kere. Penyajiannya pun unik karena menggunakan piring anyaman bambu yang beralaskan daun pisang.

Lokasi: Jl. Arifin No. 63, Solo. Depan depot es Nini Thowong.

Telp. 087836330132

Jam buka: 14.00 WIB – sampai habis

Februari 2013

 

 

(Dilihat 1.284 kali, 81 kunjungan hari ini)

Artikel Terkait

Updated: 18 Februari 2013 — 5:07 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2012 - 2017. KabarKuliner.com | All Rights Reserved