KabarKuliner.com

| Referensi Kuliner Pilihan

Selat dan Sup Matahari Vien’s Solo

BAGIKAN DI: Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedintumblr

Selat Vien’s Solo

Jika sedang berada di Solo jangan sampai melewatkan hidangan selat khas Solo yang menyegarkan. Penjual selat Solo bisa ditemukan di banyak tempat, salah satunya adalah warung selat Vien’s yang terletak di daerah Pasar Nongko, Jalan Hasanuddin.  Lokasinya tidak jauh dari Stasiun Balapan Solo.

Warung selat Vien’s memiliki banyak keunggulan. Selain rasa selatnya yang enak, harga seporsi selat di warung ini sangat ramah di kantong. Jika dibandingkan dengan warung selat lain, harga selat Vien’s barangkali tergolong paling murah. Bayangkan, anda bisa menikmati aneka macam selat Solo cukup dengan harga di bawah Rp10.000,- seporsinya (harga tentu bisa berubah seaktu-waktu). Tak heran jika pelanggan selat Vien’s sangat banyak dan tidak hanya berasal dari dalam kota. Pada jam-jam makan siang warung ini akan disesaki oleh pembeli.

Menu dan lokasi Warung Selat & Sup Matahari Vien’s Solo

Pelayanan di warung ini cukup sigap, pembeli tak perlu lama menunggu pesanan meski warung sedang ramai. Bahkan racikan selat sudah disiapkan jika anda ingin membeli untuk dibawa pulang.

Warung Vien’s menyediakan dua varian selat Solo: selat daging iga dan selat daging cacah. Selain selat, sup matahari juga merupakan menu andalan dari warung ini. Disebut demikian karenai isian dari sup tersebut dirangkai layaknya matahari. Daging ayam cincang, wortel, jamur, dan bahan lainnya dibungkus dengan telur dadar tipis. Untuk penyajiannya telur pembungkus diiris, kemudian dibuka ke empat penjuru.

 Lokasi: Jl. Hasanuddin No. 99 D&E, Banjarsari, Solo

Telp.: (0271) 306 0020, 738 396

 

Februari 2013

 

(Dilihat 14.630 kali, 32 kunjungan hari ini)

Artikel Terkait

Updated: 21 Februari 2013 — 4:27 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2012 - 2017. KabarKuliner.com | All Rights Reserved