KabarKuliner.com

| Referensi Kuliner Pilihan

Tahu Campur Pak Min Cungkup (Update: Sudah Berpindah Tempat di Seberang Korem Salatiga)

BAGIKAN DI: Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedintumblr

Tahu Campur Pak Min Cungkup – Salatiga

Cukup dengan 5000 rupiah anda bisa mendapat makan siang yang memuaskan di Salatiga. Tidak percaya? Datang saja ke warung tahu campur Pak Min di daerah Cungkup (Jl. Yos Sudarso) yang tak jauh dari kampus Universitas Kristen Satya Wacana. Tempatnya ada di antara deretan warung makan sederhana yang terbuat dari bambu, di seberang cabang Mie Pangsit Andalan Kita.

Warung Tahu Campur Pak Min Cungkup Salatiga di lokasi yang lama

Lokasi baru Tahu Campur Pak Min ada di depan Korem Salatiga. Warungnya berwarna merah

Lokasi baru Tahu Campur Pak Min ada di depan Korem Salatiga. Warungnya berwarna merah

Pelanggan fanatik Pak Min cukup banyak, dari kalangan mahasiswa sampai pegawai kantoran. Menurut mereka tahu campur Pak Min adalah salah satu yang terenak di Salatiga. Tahu campurnya selalu tersaji hangat, karena bahan isiannya seperti tahu, tempe dan bakwan baru digoreng setelah ada yang memesan, fresh from the pan. Lontongnya lembut, bumbu kacangnya terasa mantap dan level pedas yang ditawarkan pun di atas rata-rata, cocok bagi pecinta makanan pedas.

Satu porsi tahu campur Pak Min dijamin membuat anda kenyang dan puas. Potongan-potongan lontong, tahu dan tempe goreng, bakwan, kol, tauge, serta taburan karak (kerupuk nasi) di atasnya membuat piring terlihat begitu penuh. Namun jika merasa isian tahu campurnya masih kurang mantap, anda bisa saja memesan tahu campur spesial dengan telur dadar. Racikan khusus ini dihargai 6500 rupiah (harga bisa berubah sewaktu-waktu), anda cukup menambah 1500 rupiah untuk tiap porsi.

Jam buka: 09.00 – sampai habis (biasanya sore)

Lokasi baru (update): Jl. Diponegoro, Salatiga. Di seberang kantor KOREM Salatiga. Warungnya berwarna merah, bertempat di sebuah tanah lapang (untuk lapangan voli).

 

Februari 2013

(Dilihat 2.092 kali, 1 kunjungan hari ini)

Artikel Terkait

Updated: 7 November 2013 — 2:43 am

2 Comments

Add a Comment
  1. tahu campur Pak Min, yang dulu di Jl. Yos sudarso sekarang sudah pindah di Jl. Diponegoro, tepat nya di depan Korem Salatiga, di sebelah lapangan rasa nya yang mantap dan lezat juga sehat pasti nya bikin Tahu Capur Pak Min ini tetap di kejar oleh penggemar Fanatik nya, silahkan berkunjung ya

    1. Confirmed. Terima kasih infonya. Buat yang mau update alamat warung Pak Min yang baru, ada di komentar Titin di atas ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2012 - 2017. KabarKuliner.com | All Rights Reserved