YAMAANII: NASI KEBULI, BRIYANI, KABSAH, MANDHI SIAP MASAK DENGAN BUMBU REMPAH ALAMI

BAGIKAN DI: Facebooktwitterpinterestlinkedintumblr
Nasi instan Yamaanii (Mandhi, Kabsah, Kebuli, Briyani)

Nasi Yamaanii dan Variannya

Nasi Yamaanii adalah nasi “instan” siap masak dengan aneka bumbu rempah Timur Tengah. Disebut instan karena bisa dimasak dengan cepat dan praktis. Bahan-bahan yang digunakan 100% alami, tanpa micin/MSG ataupun bahan pengawet. Dalam satu kemasan terdapat kurang lebih 250 g beras basmati dan bumbu kering siap pakai yang terbuat dari 100% rempah-rempah alami. Beras basmati dikemas vakum sehingga bisa tahan lama. Beras Basmati adalah beras yang berasal dari India dan Pakistan, bulir berasnya lebih ramping dan panjang dibandingkan beras biasa/lokal. Beras Basmati mempunyai berbagai kelebihan di antaranya adalah kandungan serat yang tinggi (kandungan seratnya lebih tinggi 20% dibandingkan beras lain), kandungan indeks glikemik dan karbohidrat yang rendah sehingga cocok untuk diet.

Nasi Yamaanii menawarkan empat varian nasi, yakni Mandhi, Kabsah, Kebuli, dan Briyani.

Nasi Mandhi
  1. Nasi Mandhi

Mempunyai ciri khas rasa rempah yang soft dan cenderung gurih. Nasi mandhi dilengkapi dengan pewarna kuning alami yang berasal dari Zaffron/Saffron.

Nasi Kabsah

2. Nasi Kabsah

Mempunyai rasa rempah yang medium, dan ciri khasnya adalah tomat sebagai salah satu komponen utamanya. Untuk memasaknya perlu ditambahkan tomat segar, sehingga rasanya pun lebih fresh dan ringan. Varian ini banyak disukai anak-anak.

Nasi Kebuli

3. Nasi Kebuli

Rasa rempah Nasi Kebuli lebih terasa jika dibandingkan dua di atas. Untuk memasaknya perlu ditambahkan santan atau bisa juga susu low fat/plain.

Nasi Briyani

4. Nasi Briyani

Mempunyai rasa rempah yang lebih kuat dibandingkan varian-varian yang lain. Buat yang menyukai hidangan berempah, varian ini menjadi pilihan favorit.

Cara Memasak yang Super Praktis

Keunggulan lain dari Nasi Yamaanii adalah cara memasaknya yang sangat praktis, tidak banyak memakan waktu dan tenaga. Cukup menggunakan rice cooker saja, Anda bisa memasak hidangan Timur Tengah dengan citarasa yang tak kalah dengan olahan resto. Apalagi menggunakan beras basmati, yang membuatnya terasa lebih otentik. Semua bahan sudah siap olah. Tinggal cuci bersih beras basmati, rendam selama kurang lebih 30 menit, siapkan bahan-bahan pelengkap lain (bisa cabai besar, tomat, ataupun daging kambing/sapi/ayam). Masak semua bahan dalam rice cooker dan tunggu hingga matang. Semua petunjuk memasak sudah tertera pada bagian belakang kemasan, dan video tutorialnya pun bisa minta ke admin Kabar Kuliner Shop.

Satu kemasan Nasi Yamaanii (baik itu varian Mandhi, Kabsah, Kebuli, maupun Briyani) bisa untuk 4 – 5 porsi standar. Jadi sangat cocok untuk menjadi hidangan keluarga atau disantap bersama teman-teman. Bahkan beberapa catering juga menggunakan Nasi Yamaanii karena rasanya yang enak, dan bisa mempersingkat waktu memasak. Kapan lagi bisa menikmati hidangan Timur Tengah yang enak dengan cara yang praktis dan murah pula.

Harga & Pemesanan

Harga setiap varian Nasi Yamaanii (Mandhi, Kabsah, Kebuli, Briyani) sama. Di dalam setiap kemasan sudah termasuk beras basmati yang dikemas vakum dan bumbu rempah alami yang siap pakai. Tanpa micin/MSG dan tanpa bahan pengawet. Testimoni pelanggan bisa dilihat di akun Instagram @kabarkuliner_shop.

Harga: @55.000

Pengiriman dari Depok, Jawa Barat

Link pemesanan:

Updated: 4 September 2022 — 9:01 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.